Selamat & Sukses Kongres BEM ke-VI STAIL

Kepemimpinan sangatlah penting bagi sebuah organisasi dan lembaga. Karena kepemimpinan adalah kunci keberhasilan pada setiap organisasi. Fungsi dan perannyalah yang membuat kepemimpinan menjadi kunci keberhasilan bagi setiap organisasi. 
Oleh karena itu. Sebagaimana program kerja tahunan Dewan Legislatif Mahsiswa (DLM) STAIL, yang bertugas dan berfungsi untuk melantik, memantau, mengevaluasi, serta memberikan arahan dan masukan sekaligus memberhentikan para pejabat Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) setelah habis masa tugas dan jabatannya. Telah menyelenggarakan  kongres BEM ke VI Sekolah Tinggi Agama Islam Luqman Al-hakim (STAIL), tepatnya pada 30 oktober 20011, yang bertempat di aula rahmat rahman
pondok pesantren Hidayatullah Surabaya.
Acara ini diikuti oleh semua mahasiswa/I STAIL baik program umum maupun khusus. Acara kongres ini perlu untuk di laksanakan. Karena dengan tujuan pertama untuk memberhentikan kepengurusan  badan eksekutif mahasiswa (BEM) preode 2010-2011 karena sudah habis masa jabatannya.  Kedua untuk menyelenggarakan pemilihan dan pengangkatan kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yang baru. Ketiga. Untuk meningkatkan potensi yang ada pada mahasiswa khususnya pada aspek kepemimpinan.
Alhamdulillah berkat rahmat dan karunia-NYA, dan kesepakatan yang diperoleh dari hasil mufakat, serta dukungan  dari teman-teman. Terpilihlah saudara Khairul Umam sebagai presiden BEM STAIL preode 2011-2012. adapun mentri dan kabinetnya adalah sebagai berikut: Arifin Sadoen sebagai sekertaris jendral, Irsyad sebagai Bendahara, Irwan Budiana sebagai Metri dalam Negri, Maulana sebagai Mentri luar Negri, Muhammad Arif Rahaman sebagai Mentri Informasi dan Komunikasi.
Untuk mempermudah kordinasi serta penaganan dari setiap program yang sifatnya rutin, maka diangkatlah Kepala Unit. Unit Pendidikan Dikepalai oleh Najamuddin. Unit kerohanian Dikepalai oleh Alauddin Subandi, Unit Pemuda dan Olahraga Dikepalai oleh firman Haq, Unit Seni dan Budaya Dikepalai oleh Saiful Anwar, sedangkan Unit Usaha dikepalai oleh Moh, Yasin. Kepala-Kepala Unit ini langsung kordinasinya dengan Mentri dalam Negri. 
Sedangkan kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa yang baru ini. dilantik pada, Ahad, 04 Desember 2011. bertempat di Masjid Aqsal Madinah Pondok Pesantren Hidayatullah Surabaya. Dan dilantik langsung oleh ketua STAIL Ustadz khaliq Budisantoso,Lc, MH.I.

comment 1 komentar:

fanzy 's bloog on 20 Mei 2012 pukul 19.26 mengatakan...

ayo semangat pengurus baru,,,

Posting Komentar

 
Powered by Blogger